0

Membuka file Office 2007 dengan Office XP

Mungkin ada sebagian kita yang komputernya spesifikasinya pas-pasan jadi program Officenya masih memakai office yang lama, atau mungkin karena belum terlalu familiar dengan office 2007 yang tampilannya sangat berbeda sekali dengan Office XP sehingga sebagian dari kita belum upgrade ke Office 2007 termasuk juga saya :D.


Dulu sebelum tahu cara ini setiap ada temen yang mengirimi saya file office 2007 (*.docx, *.xlx, dll) saya kebingungan gimana bukanya, so saya minta temen saya itu untuk mengonversi menjadi file office yang bisa di akses oleh Office XP (*.doc, *.xls, dll), sangat merepotkan :D. Sekarang saya sudah tau solusinya berkat teman saya yang menanyakan kepada saya lewat statusnya kemudian dijawab sama temannya di facebook. Alhamdulillah...

Caranya adalah kita menginstall software dari microsoft yaitu Microsoft Office Compatibility Pack for Word, Excel, and PowerPoint File Formats yang bisa anda download disini. Setelah di download dan di instal maka kita langsung akan dapat membuka file office 2007. Tapi perlu diingat dikomputer kita sudah terinstal Office XP.
---

Post comment