0

Flash Disk Lock 1.6

Author Nur    Category

Jika Flash disk kita berisi banyak data rahasia yang tidak boleh dilihat oleh teman kita, ini adalah salah satu software yang bisa anda gunakan agar suatu folder yang ada didalam flashdisk atau semua isi flash disk anda disembunyikan.
Software ini dibuat oleh Angelica Family Software yang sifatnya gratis free ware...

Cara menggunakan anda tinggal menaruh file software ini di flash disk kita.
Jika kita baru menjalankan pertama kali program ini maka kita akan diminta untuk memasukkan password yang akan kita gunakan. setelah diset maka akan ada konfirmasi password yang tadi anda masukkan. Untuk membuka atau mengunci suatu flaskdisk tinggal masukkan password kemudian klik "buka" atau "kunci".

Untuk menggunakan menu pililihan lain kita masukkan dulu passwordnya lalu kita klik tombol "pilihan lain". Disana tersedia beberapa pilihan diantaranya "Pilih Folder" yang berfungsi untuk memilih folder mana saja yang akan disembunyikan, "Buat gbr Latar" yang berfungsi untuk mengganti background Eksplorer dari flash disk.

Folder yang disembunyikan tidak dapat dilihat meski seting folder option dirubah menjadi show hidden files and folder dan dihilangkan check pada pilihan "hide protected operating system files (Recomended)". So, data-data penting anda akan aman dari orang lain.

Silahkan anda download programnya disini
---

Post comment