0

Bagi-Bagi Uang di Facebook

Author Nur    Category

Sekilas FAQ
FAQ (Frequently Asked Question)

Q : Apa itu aplikasi Bagi-Bagi ?
A : Adalah jaringan media periklanan yang mempertemukan antar pemasang iklan (advertiser) dan pembacanya. Simpelnya adalah, Anda di bayar untuk membaca iklan atau menjawab iklan yang di tayangkan.
Bila Anda memasang iklan di sini, maka iklan Anda akan di baca dengan antusias oleh pengguna aplikasi ini yang sampai saat ini berjumlah 101,194 orang.

Q : Siapa target pengguna aplikasi ini?
A : Para pemasang iklan online (Advertiser) dan para pengguna facebook (FBers) yang menginginkan penghasilan tambahan.

Q : Dapatkah saya bertindak sebagai pemasang iklan (advertiser) dan juga sebagai pembaca iklan?
A : Tentu saja, Anda dapat berperan sebagai keduanya.

Q : Apa keuntungan pemasang iklan (Advertiser) di sini di bandingkan di tempat lain?
A: Di sini iklan Anda tidak hanya sekedar di klik saja oleh pembacanya namun akan di jawab dan di baca dengan antusias oleh pengguna aplikasi ini.

Q : Mengapa mereka begitu antusias membaca iklan saya?
A: Karena di sini para pembaca (FBers) mendapatkan komisi setiap iklan yang mereka baca atau jawab.

Q : Saya melihat istilah 'Qads', apa maksudnya?
A: Qads adalah tipe iklan yang mengandung pertanyaan / quiz. Pembaca di haruskan menjawab pertanyaan terlebih dahulu, bila benar pembaca akan mendapatkan komisi.

Q: Dapatkah saya mendapatkan komisi lebih banyak dengan meng-klik atau menjawab iklan yang sama berkali-kali?
A: Tidak Dapat! komisi / point yang sah hanya di hitung satu kali saja! klik selanjutnya tidak akan di perhitungkan.

Q: Apa yang dapat saya lakukan untuk mendapat lebih banyak komisi?
A: Anda boleh mengundang teman-teman, mereka akan berada di dalam jaringan Anda . Kedalaman level jaringan hanya berlaku sampai dengan 3 tingkat di bawah. Misalkan Anda mempunyai jaringan level 1 sebanyak 10 orang, jaringan level 2 sebanyak 100 orang dan level 3 sebanyak 1000 orang, maka total jaringan di bawah Anda sebanyak 1110 orang.

Q : ini MLM atau money game yah? ogah ah!
A : Anda tidak perlu keluar uang untuk menggunakan aplikasi ini, kecuali bila Anda ingin memasang iklan (Advertiser). Yang Anda lakukan adalah, gunakan aplikasi, duduk, perhatikan iklan-iklan yang ada, klik iklan atau jawab pertanyaan iklan yang ada. Komisi berupa point akan langsung ter-kredit ke account Anda.

Q : Point dari mana? bisa saya uangkan?
A: Ya, point bisa anda uangkan. Nilai 1 point seharga Rp 1.000,- bila point Anda mencapai syarat minimum transfer bank (di BCA sebesar Rp 10.000,-) atau 10 point, maka uang sebesar Rp 10.000,- akan di transfer melalui BANK. Jangan lupa, segera update nama bank dan nomer rekening bank Anda. Point datang dari Advertiser. Ketika Anda menjawab atau klik iklan milik Advertiser maka point akan di distribusikan kepada Anda dan upline-upline Anda.

Q : Bisa tolong jelaskan lebih detail
A : Misalkan Advertiser memasang iklan sebesar (20 point) atau Rp 20.000,- kepada Admin. Maka perhitungan komisinya:
Untuk Anda Rp 150,-
upline #1----> Rp 60,-
upline #2 ---> Rp 50,-
upline #3 ---> Rp 40,-

Komisi di atas untuk 20 orang penjawab pertama, selanjutnya perhitungan akan menjadi:
untuk Anda Rp 30,-
untuk upline level 1 Rp 15,-
untuk upline level 2 Rp 10,-
untuk upline level 3 Rp 5,-

Q: Dengan sistem jaringan, apakah tidak akan menguntungkan bagi yang join lebih dahulu?
A : Belum tentu yang bergabung duluan akan lebih sukses di banding join belakangan. Di sini di terapkan beberapa aturan misalnya:
# Kedalaman level hanya 3 tingkat di bawah Anda. Sangat mungkin terjadi misalnya total downline yang Anda miliki 100 orang, namun ada downline level 3 anda yang aktif dan mempunyai total dowline 1000 orang, ini mungkin saja terjadi
# Bila pengguna dalam rentang waktu tertentu tidak aktif menggunakan aplikasi ini maka para downlinenya akan di by pass ke upline level 1 di atasnya. Namun namanya tidak akan di hapus dan point-point yang telah di kumpulkan masih tetap ada.

Q: Berapa jumlah point yang saya miliki sampai detik ini?
A: Point milik Anda sampai detik ini adalah. 0,03 atau sama dengan Rp 30,00

Q: Sebentar...... saya kok masih ragu-ragu nih... ini tipu-tipuan? benar di bayar nggak sih?
A: Kemungkinan terburuknya adalah bila tidak ada Advertiser yang pasang iklan di sini. Berarti tidak ada iklan yang akan di tayangkan dan Anda sebagai pengguna tidak mendapatkan point.

Q: Kapan saya di bayar? Anda akan mendapatkan catatan detail point yang telah Anda terima, bila point anda telah mencapai syarat minimum transfer, akan segera dibayar.
Untuk BANK BCA syarat minimum Rp 10.000,- (10 point)
Untuk non BCA syarat minimum Rp 50.000,- (50 point)

Q : Hm... saya masih kurang sreg dengan 'jaringan', kesan-nya kok gimana yah?
A: Seperti MLM, skema ponzi, piramid, money game, arisan uang, bisnis 5 ember yah? Wajar bila Anda bersikap curiga. Di sini Anda tidak perlu keluar uang. No Risk! Makin banyak pengguna aplikasi ini, mudah-mudahan menarik (ADVERTISER) untuk memasang iklan di sini. Makin banyak dana yang di keluarkan advertiser untuk memasang iklan, makin banyak juga potensi komisi yang dapat Anda raih, itulah makanya aplikasi ini di beri nama "Bagi-Bagi", berbagi keuntungan :-)

Q: Apa itu iklan yang expired?
A: Ini adalah iklan yang sudah habis masa tayang / publikasi. Pemasang iklan (Advertiser) membayar sejumlah uang kepada pengelola, misalkan Rp 20.000,- Ini untuk 120 orang yang menjawab quiz iklan dengan benar. Iklan ini akan mencapai expire bila point balance quiz ini mencapai 0 point atau telah habis.

Q: Apakah iklan yang expired bisa di perpanjang oleh Advertiser?
A: Ya, tentu saja. Bila Anda sebagai pemasang iklan (advertiser), Anda dapat memperpanjang iklan yang anda miliki. Bagusnya lagi... orang2 yang telah pernah menjawab / klik iklan Anda tidak akan di perhitungkan pointnya alias point mereka tidak akan bertambah. Contohnya, Anda membeli iklan untuk 120 orang seharga Rp 20.000,- Bila iklan ini telah mencapai expired, kemudian Anda hendak memperpanjang untuk 120 orang lagi, untuk iklan yang sama, maka Anda hanyalah transfer uang kembali kepada admin sebesar 20 ribu untuk 120 orang lagi dan ini tidak termasuk 120 orang kemarin yang sama yang telah membaca / menjawab iklan Anda.

Q: Apakah efektif memasang iklan di sini?
A: Tentu saja, dengan jumlah pengguna aplikasi sampai saat ini sebesar 101,194 orang, mereka akan selalu menunggu-nunggu iklan dari Anda. Saran saya, untuk mempromosikan website/ produk/ jasa Anda, gunakan pertanyaan yang agak sulit, sehingga pembaca memang akan serius mempelajari website/ produk/ jasa dari Anda. Bila perlu, bila Anda mengiklankan website, berikanlah jawaban bila pembaca telah register dahulu di website Anda itu. DAN, materi QUIZ pada saat tayang, Anda bisa men-jeda (PAUSE)sebagai advertiser untuk kapan saja merubahnya, ini mencegah... ada yang membocorkan jawaban kepada downline-downlinenya :-)

Q: Saya melihat tombol PAUSE ketika melikat iklan, apa maksudnya?
A: Ini artinya, Anda melihat iklan milik Anda sendiri. Sebagai pemilik Iklan Anda , di beri kesempatan untuk menghentikan tayangan iklan kepada pemirsa untuk sementara. Di sini Anda bisa merubah pertanyaan dan pilihan jawaban, atau menunggu waktu yang tepat ketika banyak orang sedang online untuk membaca iklan Anda.

Alasan lain, mungkin Anda merasa curiga quiz yang Anda berikan, telah di ketahui jawabannya oleh pemirsa pada saat itu sehingga merugikan Anda karena pemirsa tidak membuka website yang Anda iklankan ini.

Q: Saya melihat tombol LANJUTKAN ketika melikat iklan, apa maksudnya?
A: Anda melihat iklan milik Anda sendiri yang pernah Anda berhentikan sementara. Untuk melanjutkan klik tombol "LANJUTKAN". Dengan menekan tombol ini, pembaca dapat kembali menjawab iklan quiz milik Anda ini.

Untuk mendaftar Klik disini



---

Post comment