3

Domain Gratis di co.cc

Author Nur    Category ,

CO.CC:Free DomainIngin punya domain punya domain sendiri tapi gak ada budget? Bikin domain gratis aja di www.co.cc. Disini anda akan mendapatkan secara gratis sampai selamanya dengan syarat web anda jenisnya personal bukan komersial.

Disebut komersial jika web anda memuat link iklan, baik iklan secara individu atau adsense. Jika web anda berjenis komersial maka untuk 1 tahun pertama gratis dan untuk tahun selanjutnya anda dikenakan biaya 3$ /tahun, cukup murah bukan? Silahkan bandingkan dengan domain .com atau yang lainya. Dan akan lebih murah lagi jika diperpanjang selama 2th yaitu sebesar 5$. Untuk perincian selengkapnya bisa dilihat diwebnya. Bagi web yang berjenis komersial bisa diperpanjang dengan menggunakan Paypal atau Kartu Kredit.

Selain gratis anda juga bisa mendapatkan fee dari referral anda. Untuk mendapatkan bonus Referal anda harus daftar dulu di www.co.cc, setelah itu masuk ke menu referal kemudian mendaftar Referral Bonus Program. Setiap ada orang yang mendaftar dari referal anda maka anda akan mendapatkan $0,10 USD ini bagi yang mendaftar secara gratis. Sedang jika referral kita berbayar maka kita akan mendapatka komisi sebesar 10% ~ 40% (40% jika pembayaran menggunakan paypal dan 10% jika menggunakan kartu kredit. Komisi akan dibayarkan jika sudah mencapai $10 USD melalui paypal.

Jika anda belum memiliki account paypal bisa klik banner dibawah ini untuk mendaftar.
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Untuk hosting kita bisa menggunakan hosting yang gratis seperti webhost atau kalo blog bisa pake blogger. Jadi kita bisa buat web tanpa bayar sepeserpun. Gimana tertarik untuk mecoba..? Tidak usah bingung gak bisa bahasa Inggris. Ada pilihan mau pake bahasa apa :)

Ayo segera daftar disini kemudian passang banner anda di web anda. Dan dapatkan komisinya...
---

3 Comments to “Domain Gratis di co.cc”

  • Rif | web   2 Juni 2010 pukul 14.04

    Gratis selamanya atau hanya beberapa tahun Nie Kang ???

    Terimkasih

  • Admin   3 Juni 2010 pukul 09.47

    Bisa dicek di websitenya langsung http://www.co.cc/?id=158824
    Disitu tertulis "For Personal (100% Free)"
    Saya pernah nanya ke CO.CC kriteria personal jika web gak ada iklannya

    Ngoten dik.. :)

  • Ayah Rasyid   3 November 2010 pukul 10.48

    Gratisnya setahun , lumayan lama kan.... Ntar abis setahun daftar baru aja lagi, gratis lagi deh...

Post comment