0

Bandwidth Monitor v3.2.699 + Crack

Author Nur    Category ,

Bandwidth Monitor memonitor penggunaan bandwidth pada komputer yang diinstal diinstal. Software menampilkan secara real-time kecepatan download dan upload dalam bentuk grafik dan numerik (lihat screen shot di atas), log penggunaan bandwidth, dan menyediakan harian, mingguan dan bulanan laporan penggunaan bandwidth. Bandwidth Monitor memonitor semua koneksi jaringan di komputer, seperti koneksi jaringan LAN, koneksi jaringan internet, dan sambungan VPN.

Bandwidth Monitor juga menawarkan built-in utilitas: kecepatan stopwatch, perekam kecepatan transfer, dan penggunaan bandwidth pemberitahuan. Dan, mendukung software berjalan sebagai sebuah layanan sistem yang memonitor penggunaan bandwidth dan menghasilkan laporan lalu lintas secara otomatis tanpa log on.

Bandwidth Monitor bekerja dengan mayoritas koneksi jaringan termasuk modem, ISDN, DSL, ADSL, kabel modem, Ethernet card, wireless, VPN, dan banyak lagi. Kompatibel dengan Windows 98, Windows Me, Windows NT 4.0, Windows 2000, Windows XP, Windows 2003, Windows Vista, dan Windows 7.

Bagaimana Bandwidth Monitor Bekerja

* Bandwidth Monitor mendeteksi koneksi jaringan di komputer yang diinstal dan memonitor bandwidth melalui koneksi
* Menampilkan real-time kecepatan download dan upload, dan log history
* Anda dapat melihat laporan penggunaan bandwidth oleh harian, mingguan, bulanan, dan total
* Software akan memberitahu Anda untuk menghindari akan lebih bandwidth caps.

Software bisa didownload disini

---

Post comment