0

Program Download Manager

Author Nur Siswanto    Category

Mendownload file ukuran besar menggunakan kemampuan download bawaan IE atau Firefox memang agak menyebalkan. Udah nggak bisa di resume, pelan, belum lagi klo “time out” alias “lu klamaan” dari servernya. Waduh, udah sekian persen ternyata download nya berhenti dan mesti ngulang lagi dari awal. wah.. Untuk mengatasi masalah seperti ini kita biasanya menggunakan Sofware download manager.


Gigaget Download Manager
Gigaget salah satunya, namu Download Manager yang ber slogan “more than fast” ini berbeda! Download manager ini mampu mendownload file ukuran besar hingga 10 kali lebih cepat!

Gigaget merupakan software keluaran dari Giganology, klaim dari produsen Download manager ini mampu mendownload file ukuran besar 7 hingga 10 kali lebih cepat dengan teknologi NetGrid yaitu teknologi yang menggunakan waktu idle server dan komputer dalam jaringan untuk mendownload konten.

Selebihnya software ini kurang lebih sama dengan software-software download manager lainnya, seperti fasilitas resume, manajemen file yang telah di download, multi mirror download, juga kemampuan meng-intregasikan diri dengan browser-browser umum seperti IE(Internet Explorer), Mozilla FireFox dan lain-lain atau kita dapat juga memasukan sendiri link alamat file yang ingin di download dan asyiknya lagi software ini 100% gratis.

Download programnya disini

Internet Download Manager
Selain Gigaget anda juga bisa memakai program alternatif lainya yaitu Portable Internet Download Manager untuk mendownload. Program ini tidak perlu diinstal tinggal dijalankan saja dikomputer. Berguna bagi anda khususnya yang sering pergi ke warnet.

Di bagian option anda bisa menyeting type koneksinya biar lebih cepat. Jika diwarnet silahkan gunakan LAN 10 Mbs maka jika server tidak membatasi kecepatan pada masing2 PC klien maka kecepatanya akan bertambah cepat. Karena program ini akan mengambil trafic dari PC klien lainnya.

Silahkan download Portable IDM disini

Internet Download Manager 5.18.5 + Crack [Bukan Portable]
---

Post comment