5

5 Menit Dapet Dollar... Mau?

Author Nur Siswanto    Category , ,

Mungkin anda sudah banyak mengunjungi situs atau blog yang menjanjikan kepada anda bahwa anda akan mendapatkan ribuan dollar dari internet,tapi nyatanya sampai sekarang anda belum pernah dapat apa apa?

Lalu anda bertanya benar gak sich internet bisa menghasilkan dollar?

Kalo memang benar lalu kenapa saya kok gak pernah dapat dollar?

Jawabanya cuma satu. Anda kurang fokus atau bahkan anda tidak fokus. Karena terlalu banyak program yang anda ikuti jadinya anda tidak bisa fokus ke pada program-program yang anda ikuti tersebut jadi hasilnya pun juga gak memuaskan.

Oleh karena itu jika anda masih ingin dapat dollar dari internet coba fokuslah ke salah satu program saja dulu. Anda tekunin selama sebulan lalu anda evaluasi bagaimana hasilnya.

Ini ada satu program yang bisa anda jalankan, ini program sangat mudah sekali dijalankan,bahkan tidak mengganggu pekerjaan anda,tidak perlu promosi atau cari downline,tidak perlu punya website atau blog.Bahkan sambil anda melakukan kerjaan kantor anda anda bisa dapat dollar dari sini.

Program ini punya bekerja sama dengan YAHOO jadi pasti membayar anda. Jika anda fokus saya yakin anda pasti berhasil,bahkan saya jamin 5 menit pertama anda gabung dengan program ini anda sudah dapat dollar. DIJAMIN.

Tugas anda hanya fokus pada program ini saja,anda akan melihat hasilnya. Dapatkan dollar di 5 menit pertama anda.

Oke akan saya jelaskan bagaimana cara begabung dan mendapatkan dollar dari program ini, GRATIS

Anda akan dibayar jika anda memiliki account paypal, jika anda tidak memiliki account paypal bisa anda klik banner paypal di bawah halaman ini

1. KLIK DISINI untuk daftar.

2. Setelah halaman interadmedia muncul maka , kamu klik yang di sebelah kanan atas yang bertuliskan ”join and startbrowsing”

3. Kemudian isi form pendaftaran (isi dengan benar)

4. Lihat email kamu, untuk activasi account kamu di interadmedia.

5. Kemudian klik yang di email kamu, untuk membuka activasi account kamu.

6. Email kamu jangan di hapus yang dari interadmedia karena untuk login lagi.

7. Setelah klik yang di e-mail tadi dan keluar jendela baru yang membuka halaman interad media, maka kamu masukan alamat email kamu dan password kamu.

8. Setelah masuk di halaman member maka kamu bisa browsing sekarang.

9. Klik “Get Paid To Browsing” atau “start” lalu klik “start browsing”

10. Kamu klik tadi maka halaman peraturan untuk mulai browsingpun muncul. kamu klik di contreng/centang/cawang yang di bawahnya yang ada di halaman tadi. yang ada tulisan “I Agree…..” kemudian klik yang di bawahnya untuk “start browsing”

11. Maka halaman browsing akan muncul secara otomatis.

Dihalaman browsing itu ada sebuah penghitung waktunya disebelah kanan atas. Secara otomatis itu akan berjalan dari 0 sampai 5 menit.

Setelah 5 menit maka halaman itu secara otomatis akan tertutup dan kembali di halaman member area.

Maka kamu bisa lakukan cara yang tadi untuk memulai browsing lagi. Setelah 5 menit kemudian akan tertutup lagi, dan maka kamu start lagi, begitu seterusnya.

Jika anda tidak memiliki account paypal bisa anda klik link dibawah ini untuk mendaftar, GRATIS :
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Browsing sebanyak- banyaknya Hingga kamu mendapatkan dollar untuk bisa tarik dollarnya.

Tarik dollarnya di “Withdraw Fund” dan dikirim ke alamat paypal kamu yang sudah kamu isikan di awal pendaftaran tadi. kalau belum kamu masukkan alamat paypal kamu maka kamu bisa setting di ”member ships detail” trunt detas klik “edit account”

Catatan:
Bagi anda yang ikut program ini melalui warnet,jika anda pindah warnet untuk login lagi anda harus klik lagi link aktivasi yang dikirim ke email anda pertama kali waktu daftar,karena program ini mendeteksi IP adres komputer anda. Jadi kalo login beda komputer harus menggunakan cara diatas.

Jika anda ingin log-in kembali setiap hari bisa anda klik menu browsing users log-in di sebelah kanan menu halaman utama

Perhitungannya:
Anda dibayar hanya dengan online saja $0.01/menit
Jadi kalo satu jam anda dapat $0.6
Sehari anda bisa online 10 jam maka anda dapat $6
Kalo sebulan berarti anda dapat $180

LUMAYAN
INGAT KUNCINYA HANYA FOKUS


Daftar klik disini

Sumber : http://www.trickcariuang.co.cc/2009/05/5-menit-dapet-dollar-mau.html
---

5 Comments to “5 Menit Dapet Dollar... Mau?”

  • Super Trik   13 Januari 2010 04.24

    Dapatkan Trik interADmedia agar $ dollar mengalir terus http://www.ziddu.com/download/8128785/SuperTrik.zip.html

  • Anonymous   22 Februari 2010 07.19

    $ 0.01 per menit ????
    salah bos, yang bener $ 0.001 per menit

  • Cah Mbudur   23 Februari 2010 05.15

    Kalo sekarang emang 0,001 tapi kalo dulu katanya segitu :D

  • ulfiyah   27 Maret 2010 16.54

    daftar ach......... http://www.ulfiyah.com
    tp kalau saya COPAS ARTIKEL yg ini boleh kan mas... soalnya kan saya REFERALnya dari Mas...ya biar cepet NGALIR uangnya... boleh2 yach...

  • Cah Mbudur   28 Maret 2010 17.37

    Hihi
    Silahkan
    Itu artikelnya juga dapet dari copas koq :D

Post comment