0

Streaming Radio Pake "Radio Master"


Kemaren baru beli PC Media yang baru dipinggir jalan. Saya buka ternyata ada program Radio Master saya langsung coba. Program ini adalah program untuk streaming Radio dan TV seluruh dunia.

Untuk dapat menggunakan program ini syaratnya anda harus memiliki koneksi internet. Program ini bisa untuk merekam siaran radio streaming, ketika kita mendengarkan radio lewat program ini dan acara atau lagunya bagus bisa kita langsung rekam dengan mengklik tombol Record atau pilih menu Radio>>Start Recording atau bisa juga pencet tombol kombinasi CTRL + R. Hasil dari rekamanya bisa dibuka di My documents\My Music\Radio Master\"Nama Radio". Atau bisa diatur lewat menu Options>>Setting pilih tab Recording. Tidak usah resah koneksi anda lemot dan suara putus-putus, karena hasil yang didapat tidak akan putus-putus :).




Selain Radio yang telah disediakan di menu Radio, anda juga bisa mendengarkan dan merekam dengan memasukkan URL dari suatu Radio. Tinggal pilih File>>Open URL kemudian ketikan alamatnya. Untuk lebih enaknya copy urlnya terus paste dech...


Jika anda mengetahui alamat streaming radio bisa di tambahkan lewat menu Favorites>>Add Current Station.



Programnya bisa didownload disini
Selamat Mencoba..
---

Post comment