0

Cara Mudah Mendapat Dolar GRATIS dari Ziddu

Author Nur    Category ,

Ziddu adalah situs yang menyediakan tempat penyimpanan data digital (file hosting services). Kita dapat mengupload file ke situs ini GRATIS. Di samping itu, ternyata kita juga akan dibayar untuk tiap orang yang mendownload file kita. Bahkan kita juga akan dibayar setiap kali kita mempromosikan situs ini, kita akan dibayar pada saat orang mendaftar ke Ziddu melalui referensi kita (pada saat kita terdaftar di Ziddu otomatis kita akan diberikan link referral ataupun banner yang siap kita promosikan ke orang lain).

Kita akan dibayar $ 0.001 untuk tiap satu kali download dan $ 0.1 untuk tiap kali mempromosikan (refer a friend) Ziddu kepada orang lain, pembayaran dilakukan jika kita telah mengumpulkan $10 atau lebih. Kecil sih, tapi lumayanlah jika kita bisa mempromosikannya ke banyak orang.

Tips untuk mendapatkan uang dari ziddu adalah :

1. Daftar ke Ziddu disini.

2. Download sebanyak mungkin E-book, MP3, games ataupun Software yang gratisan, kemudian upload melalui Ziddu atas nama account kita sampai kita diberikan link untuk setiap file yang diupload.

3. Sebarkan link tersebut ke banyak orang, dengan cara seperti :

* Memberikan sebanyak mungkin komentar pada blog-blog punya orang sambil mempromosikan link file kita berdasarkan topik yang dibahas pada Blog tsb.
* Daftarkan diri anda pada situs-situs forum komunitas seperti bluefame.com, kaskus.com, dll, kemudian masukkan sebanyak mungkin postingan untuk file yang akan kita promosikan pada forum tersebut dan biarkan orang lain mendonlotnya
* Sebarkan file kita melalui email, facebook, friendster, twitter, dll. Pilihlah file yang menarik dan membuat orang penasaran ingin mendownloadnya.

4. Setelah jumlah uang terkumpul $10, segeralah daftar ke Paypal ataupun Aler pay untuk menerima kiriman uang.

5. Selamat mencoba dan jangan lupa Daftar Ziddu disini.

Sumber : http://colombose.wordpress.com/2010/01/07/cara-download-di-ziddu-com/
---

Post comment